RSS

Google Luncurkan New Nexus 10 Tablet Minggu Depan

Google Luncurkan New Nexus 10 Tablet Minggu Depan - Ada beberapa rincian berharga di Google generasi kedua Nexus 10 , namun laporan baru sekarang menyarankan bahwa tablet 10 inci bisa mulai dijual pada awal minggu depan .

Sebuah halaman produk untuk perangkat itu untuk sementara tercatat di toko Google Play awal pekan ini , menunjukkan tablet akan mulai dijual November 21 Mungkin tidak mengejutkan , Google telah sejak dihapus halaman dari situs web .


LIHAT JUGA : Samsung dan Google dikabarkan dekat dengan meluncurkan baru 10 - inch tablet Nexus
Cerita ini pertama kali ditemukan oleh Ubergizmo , meskipun situs teknologi telah dihapus sejak artikel pada masalah ini .

Sedikit yang diketahui tentang kedua -gen Nexus 10 saat ini - meskipun kebocoran baru-baru ini mengklaim bahwa perangkat ini dilengkapi dengan 2560 x 1600 sama resolusi layar , prosesor quad -core Qualcomm Snapdragon 800 CPU dan RAM 3GB . Hal ini juga diharapkan untuk memulai dengan Android 4.4 Kit Kat , iterasi terbaru dari Android yang sekarang tersedia untuk tablet kebanyakan Nexus lainnya .


LIHAT JUGA : New Nexus 10 tablet akan terlihat dengan Android 4.4 di Google Play
Peluncuran tablet bisa bertepatan dengan beberapa lain berita utama Google , namun, dengan raksasa teknologi dikabarkan berencana untuk mengumumkan beberapa perubahan penting pada cara aplikasi tablet yang ditemukan di Google Play .

Menantikan untuk TabTimes kabar selanjutnya seperti menjadi tersedia .

0 komentar:

Posting Komentar